Friday, April 15, 2016

Penelitianku

Banyak pria yang bilang kalau menemukan wanita yang masih perawan sangatlah susah. Namun, sebaliknya, begitu juga yang dibilang wanita, susah mencari pria yang masih perjaka. Pergaulan bebas, kurangnya perhatian orang tua serta pendidikan moral yang kurang kuat terhadap anak-anak, membuat banyak yang melakukan hubungan suami-istri sebelum nikah. 
Maka dri itu aku sudah melakukan penelitian tentang masalah itu dari sejak kelas 2 SMA dengan menyelaraskan pada alquran dan al hadits yang ku pelajari.
Mohon pada semua pihak jika aku salah dalam penulisan ini.


Sulitnya menemukan wanita yang perawan membuat sulit menentukan ciri-ciri wanita yang masih perawan secara fisik.  Namun, karena masih banyak yang bertanya mengenai keperawanan ini, kami mencoba membeberkan beberapa ciri-ciri pasti seorang wanita itu sudah tidak perawan, berikut:

Ini Ciri-ciri Pasti Wanita Sudah Tidak Perawan



1. Cara Berjalan
Wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari cara berjalannya. Jika wanita tersebut berjalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak tersebut, maka bisa dipastikan wanita itu sudah tak perawan.



2. Bentuk Tubuhnya
Ada yang bilang wanita yang sudah tak perawan maka bentuk tubuhnya akan melar atau tidak sekencang dahulu. Namun, sekarang berkat oah raga dan rajin nge-gym, terkadang wanita yang sudah tidak perawan pun masih memiliki tubuh yang kencang dan seksi. 


Namun, jika wanita tersebut memiliki perut yang buncit dan semakin hari semakin besar, bisa dipastikan wanita tersebut sudah tidak perawan.


3. Dilihat dari Lehernya
Ada yang bilang kalau wanita yang masih perawan sangat sensitif jika disentuh di bagian leher. Mereka akan geli dan bulu kuduknya akan merinding. Namun, masa sih Anda berani menyentuh leher wanita yang belum Anda kenal? 


Ada ciri pasti yang bisa Anda lihat dari leher seorang wanita. Jika leher wanita itu memiliki jakun, bisa dipastikan wanita itu tidak perawan dan bisa dibilang wanita itu adalah pria yang menyamar menjadi wanita alias bencong.


4.  Dilihat dari Dadanya
Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk melakukan hal ini. Jika Anda sentuh dan pegang, seorang yang memiliki dada  yang rata dan kadang berbulu, bisa dipastikan dia bukan perawan tetapi pasti perjaka. 



5. Dilihat dari Namanya
Wanita yang masih perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin masih perawan adalah wanita yang bernama Gadis dan Virgin. Bersyukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walaupun sudah tua, wanita tersebut akan tetap bernama Gadis atau Virgin.



6. Dilihat Dari Reaksi Setelah Baca
Jika orang yang membaca artikel ini dan tahu kalau artikel hanya becandaan tetapi masih marah, maka dipastikan dia adalah cowok yang tidak perawan. Namun, kalau yang baca, senyum-senyum sendiri dan tertawa, kemungkinan dia adalah wanita yang manis dan cantik. Kalau pun cowok, mudah-mudahan dapat pacar yang cantik. Hehehe….

No comments:

Post a Comment