Friday, April 15, 2016

Kisah insfiratif

9Trendingtopic - Ada banyak kisah cinta di dunia ini yang menarik untuk diketahui. Tapi, ada satu yang paling menarik dan bisa menambah semangat kamu untuk mencapai kesuksesan setelah membaca kisah cinta yang satu ini.

Sebuah kisah seorang cowok miskin yang menyatakan cinta kepada cewek yang berasal dari keluarga konglomerat. Namun, cintanya ditolak oleh cewek itu lantaran si cowok adalah orang miskin.

Si cewek itu mengatakan jika gaji dari cowok tersebut tidak lebih besar dari uang sakunya. Ternyata hal ini tidak membuat hati si cowok menjadi patah dan putus asa. Penolakan cinta dari cewek tersebut membuat si cowok semakin semangat untuk mencapai kesuksesan karirnya. Sampai akhirnya ia berhasil menjadi bos di sebuah perusahaan besar.

Seperti dilansir Pulsk.com, setelah selama 10 tahun tak berjumpa, akhirnya si cowok miskin tersebut bertemu dengan si cewek yang sudah menolak cintanya.

Namun, saat berjumpa si cewek sudah berkeluarga dan memiliki anak. Si cewek pun dengan sombongnya mengatakan jika ia memiliki suami dengan gaji sebesar Rp 217 juta per bulan dari bekerja di sebuah perusahaan.

“Suamiku cerdas, profesional dan gajinya sangat besar, apakah kau bisa menandingi nya ? ku rasa tidak,” ujar si cewek dengan sombongnya kepada cowok miskin yang ditolak cintanya itu.

Kemudian datang sang suami yang bernama Carter menyapa si cowok miskin tersebut dengan panggilan “Pak”. “Selamat sore pak, tadi saya melihat bapak berbicara dengan istri saya, apakah bapak sudah mengenalnya ?” ujar Carter.

Si suami pun mulai memperkenalkan cewek itu sebagai istrinya kepada bosnya. “Sayang, ini adalah bosku di perusahaan tempat aku bekerja, ia memiliki  proyek besar hingga  100 juta dollar,” jelas suami.

Seakan tak percaya, wanita ini hanya bisa berdiam diri dan sedikit merasa malu dengan kesombongannya.

Lalu, bosnya pun langsung berpamitan untuk pergi terlebih dahulu karena ada urusan.

Setelah bosnya pergi meninggalkan Carter, Carter pun langsung menceritakan jika bosnya memiliki kisah cinta yang sangat menyedihkan.

“Sayang, bosku itu  orang yang sangta cerdas, berenerjik, dan  profesional. Tapi sayang dia belum menikah, karena belum bisa move on dari seorang wanita yang menolak cintanya. Sungguh merugi wanita yang menolak cintanya itu,” ujar si Carter.

Semoga kisah cinta ini bisa menjadi inspirasi buat kamu anak muda yang ditolak cintanya.




Sumber : buzzthread.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment