Friday, March 18, 2016

MELAYANG

hobiku menulis dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diriku saat ini. hobi hanyalah sekedar hobi. buatku menulis adalah mencurahkan segala yang terkandung dalam jiwa dan raga agar unek unek serta kemarahan dan kesenangan dalam kehidupan ini hanyut dalam arus tinta.

sering kali aku menumui hal- hal yang perlu di luruskan dengan melibatkan berbagai pihak. karena menuangkan apa yang ada di dalam pikiran dan perkataan bukanlah hal yang sulit juga bukan perkara yang di anggap mudah.
pertama aku menyukai menulis karena saat di pesatren sering kali menemui kesalahan kesalahan dalam kehidupan yang tak pernah aku pikirkan.
kadang kadang pikiranku melayang jauh sehingga rangga ini terlantar dari singgasana kesadaran. entah apa yang membuat pikiranku terlantar dari raga ini. ku coba ketika ku tanyakan ketika pikiran yang liar ini menetap kedalam raga di dalam kegelapan.
suara suara aneh terus berteriak ketika raga sedang kesepian, meraih mimpi yang berada di ujung pikiranku yang melayang layang dalam kegelapan .merenung tiada henti untuk mematahkan perasaan dalam diriku yang kacau ini. 
pikiran oh pikiran kenapa kau begitu liar dalam kehidupan ini. ragaku kesepian karena kamu yang seolah tak membutuhkanku.
pikiranku sadarlah engkau, berikanlah ragaku ini sedikit ide ide cemerlang dan kesadaran yang luas dalam kehidupan ini. janganlah engkau menangis dalam kekeliruan ini. karena setiap idemu memberikan kesan penting dalam riwayat kehidupanku ini.
karena itulah ketika pikiran dan ragaku bersatu, setiap detik, menit, jam kutuangkan setiap ideku untuk menciptakan sebuah karya meskipun hanya berupa ulasan- ulasan kecil tentang kehidupan ini.
karena aku dituntut untuk menjadi pakar penulis sastra dan ilmiah.
dan aku berlatih di blog ini agar setelah waktunya nanti aku siap jadi penulis yang handal.

No comments:

Post a Comment