Monday, February 29, 2016

TANGISKU



2 hari kebelakang tepatnya 28 februari 2016, kekasihku lagi kegiatan kkn yang membuatku cemburu sosial. Aku sering di abaikan dan juga tak pernah menanyakan keadaanku saat ini. Padahal aku sangat stress berat sekali sehingga otak dan perasaanku tak singkron dengan kenyataan yang ada.

Awalnya sih kangen banget karena jarak yang memisahkan kita cukup jauh, tapi karena factor telalu sering berkomunikasi timbul kejenuhan dan konflikpun sering terjadi. Mulai dari masalah kecil hingga besar terus bermunculan.
Saat itu aku sudah masuk perkuliahan, tugas- tugas dari guru besarku saling mendahului banyaknya, hingga daftar bacaan buku menumpuk di meja kosan. organisasi menuntutku untuk kerja lebih extra karena  saat ini aku sedang menggarap kegiatan workshop yang tinggal beberapa minggu lagi sedangkan sponsor yang masuk baru sebagian dan hitung hitung masih 50% lagi dana yang belum terkumpul, kemudian fakultas menugaskanku untuk berpartisipasi dalam penyaluran dana PHBD yang menyita waktu sampai 6 bulan kedepan untuk penelitian, belum lagi aku harus menyusun bahan kongres di Untirtayasa mulai dari bahan presentasi serta karya sastra yang harus di tampilkan disana.
Setiap malam aku selalu menangis karena beban yang menghimpitku ini, aku tak boleh lari ataupun menyerah karena hal ini,banyak orang yang mencemooh aku karena terlalu baik pada setiap orang yang dekat padaku. Tapi aku tidak memperdulikannya karena aku berkomitmen untuk tetap pada konsistensi pada apa yang telah saya ikrarkan untuk menjadi seseorang yang sukses.
 Semoga hidupku menjadi lebih baik lagi dan kekasihku bisa menjadi roda pendorong semangatku untuk mencapai keinginanku semua.


No comments:

Post a Comment