Sunday, February 28, 2016

PERASAANKU



Aku tidak pernah untuk menuntut kau mencintai diriku, tapi aku akan selalu berusaha untuk membuat diriku pantas untuk mencintai dan menyayangimu.


Perasaan terbaik yang dapat dirasakan adalah ketika menemukan diri ini jatuh cinta kepada orang yang sama sekali tak terfikirkan akan kita cintai.



Dengan menggandeng tanganmu membuatku sadar bahwa menjalani hidup ini tidak harus sendirian. Tapi ada kamu yang aku harapkan ingin menemani hidupku agar tidak lagi sendirian.


Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.


Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok, dan seterusnya.


Cinta terbaik adalah yang membuat jiwa kita dapat bangkit untuk mendekatkan diri kita kepada sang pecinta dan membuat hati yang dihinggapinya menjadi berbunga-bunga. Dan tahu bahwa apa sesuatu yang kamu berikan merupakan sebuah cinta terbaik.


Pasangan yang kita miliki dapat terlihat dan berharga dengan cinta sejati yang ada di hati kita. Dan cinta sejati selalu ada baik ketika dia selalu ada disisi kita ataupun tidak.


Orang yang dengan suka rela dan dengan ikhlas memberikan cintanya satu sama lain merupakan pasangan sejati. Dan dia yang menunjukkan perhatian dengan penuh kasih sayanglah yang dapat dikatakan sebagai pasangan terbaik.


Ketika kamu sedang terpuruk dan ada seseorang yang dengan lembut selalu berusaha berada disisimu dengan penuh perhatian adalah seseorang yang dapat dikatakan sebagai cinta sejati.
Sabar yang tak pernah hilang dan ikhlas yang tak memiliki ujung merupakan sebuah cerita hidup yang mulia. Karena tanpa kekuatan keduanya hidup tak akan menjadi apa-apa.


Keindahan adalah dengan mencintai dirimu, dan ketika dicintai oleh kamu menjadi sebuah keindahan yang terindah didalam hidupku. Jadi, tetaplah bersamaku dan berada disisiku.


Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan. Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, ataupun pikiran melainkan dari hati.


Seorang perempuan sanggup menyembunyikan perasaan cintanya bertahun-tahun. Namun, wanita tidak sanggup menyembunyikan perasaan cemburu meski sesaat.


Yang terbaik kadang bukan menjadi yang terindah. Dan yang selalu memberikan janji kebahagiaan bukanlah yang paling sempurna. Tapi, jika antara aku dan kamu saling menerima satu sama lain menjadikan kita menjadi sesuatu yang sempurna.


Hatiku akan sedih jika melihatmu menitikkan air mata. Dan tawa riangmu yang akan membuatku bahagia. Dan apabila kau senang aku pun ikut berbunga. Dan jika kau merasakan gugalau maka hatiku pun ikut hilang entah kemana. Engkau tau kenapa? Karena hatiku dan rasamu hanyalah untukmu.


Untuk satu menit pun aku tidak ingin meninggalkanmu. Tapi, jika kau bahagia bersama yang lain disana, aku akan meninggalkanmu selamanya.

No comments:

Post a Comment