Monday, June 22, 2015

CURHATAN TRAGEDI 1 JUNI 2015


Ini adalah sebuah tragedi besar dalam kehidupanku, belum  pernah aku mengalami kejadiannya  yang terburuk dan terparah seperti saat ini. Tanggal 1 juni 2015 adalah saat kejadian itu terjadi. Barang kesayanganku hilang di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab,
orang- orang menganggapnya itu adalah sebuah tragedi  yang dianggap sebagai cobaan untuku, namun aku pada saat kejadian itu menggangap bahwa yang menimpaku  tersebut adalah sebuah balasan bagiku karena  pada waktu sebelumnya pernah menimpa kejadian tersebut dengan modus yang sama  yaitu barang hilang.
Kejadian- kejadian seperti itu  mengingatkanku  bahwa aku pernah mengambil barang milik  orang tanpa  memberitahu si pemilik barang tersebut. Aku  selalu tersadar bahwa kejadian yang menimpa itu  tak luput dan tak lepas dari dosa yang pernah  aku buat sebelumnya.
Yang membuat  aneh  dalam kejadian- kejadian yang menimpa diriuku adalah kenapa orang – orang yang sama sepertiku selalu berbuat jahat dan curang  tidak di beri cobaan dan musibah yang sama denganku. Apa  tanda  ini semua ya  allah, apakah hanya aku yang engkau  coba untuk meningkatkan kadar  keimananku dan juga menggoyahkan hatiku. Berikanlah kekuatan untuk memnnghadapi setiap  cobaan dan halangan yang menimpa diriku saat ini ya rabb, karena aku yakin bahwa peristiwa yang menimpa diriku  ini  tidak akan lepas dari jalan keluar yang akan kau berikan padaku.

No comments:

Post a Comment