Friday, March 13, 2015

KEBENCIAN



Inilah yang membuat saya jengkel dan benci pada parapolisi yang senaknya melemparkan kasus saya, kenapa saya bilang begitu Karena saya baru saja mendapat musibah yang begitu membuat saya tertekan lahir dan batin, namun saya seolah masuk kedalam lobang ke2 kalinya karena tahun lalu saya juga pernah terkena tipu dari situs yang sama Yaitu olx/ toko bagus.com.
Namun perbedaannya tahun lalu saya ingin membeli laptop dari orang batam dengan harga 1.9 juta, namun barangnya tidak kunjung datang. Dan kali ini tepat pada tgl 28 februari 2015 saya terkena tipu lagi dari orang bekasi dengan motif saya membeli sepeda gunung seharga 2 jta. Sungguh sangat menyesal dengan kejadian yang sangat tidak aku inginkan atau pun semua orang.
aku penasaran untuk melaporkan kejadian ini pada polisi, saya mengajak sahabat saya untuk mengantarku ke polres ciamis, namun hal yang tak seharusnya dilakukan oleh polisi yaitu terjadi dengan tidak dilayani nya kasusku ini dan malah menyuruh untuk mendatangani polsek ciamis, aku bergegas menuju kantor polsek yang di suruh polres ciamis. Namun lagi lagi polisi ini menyuruhku ke polres karena masalah sarana yang terbatas. Anjing dan goblok sekali polisi. Saya benci dengan yang namanya polisi. Bukannya membantu permasalahan saya  dengan kasus ini tapi malah membuat rumit skema pelaporanku untuk memblokir rekening pelaku.
Gue emang rakyat biasa yang ingin keadilan. Daasaaar polisi ga punya perasaan. Gimana Negara ini mau maju dan rakyatnya mau makmur wong aparatul pelayan masyarakatnya begitu tak peduli melayani kasus ini dan pas gue disuruh pulang lagi sama polres ciamis, perasaanku terbakar dan rasanya ingin membombardir kantornya dan ingin sekali meluluhlantahkan orang yang seenaknya menyuruhku pulang lagi, kalian tau ga dari rumah udah jauh jauh bela- belain ke polres disuruh pulang lagi tanpa ada tindakan yang seolaah membantu. Fuck buat polisi.
Pantesan kata orang tuaku bahwa polisi itu sampah masyarakat.

No comments:

Post a Comment