Jumat, 13 Maret 2015

KANDASNYA MOTIVASI



Awal semester 2  yang buruk di tahun 2015 ini, mulai dari kehilangan hp kesayanganku, uang serta kasus penipuan yang menimpa diriku. Ditambah lagi  kehilangan  konsentrasi dalam berbagai aktifitas, entah apa yang membuatku seperti ini?.
pikiranku semeraut tak jelas apa yang harus dipikirkan dan dilakukan. Apakah mungkin karena hatiku merasa kecewa dengan sikap seorang wanita idamanku berbalik arah mengompori hati ini, ? banyak sekali pertanyaan yang tak bisa ku jawab oleh diriku sendiri.
Tapi aku tetap berusaha agar motivasi dalam belajarku tak kandas, karena aku tak mau mengecewakan ke dua orang tuaku hanya karena hati ini sakit..
Di lihat dari perkembangan aktivitasku sehari- hari, terlihat jelas sekali penurunan yang sangat signfikan diantaranya  Membaca jarang, ikut kumpulan organisasi malas, kuliah down dan berbagai aktivitas lainnya sangatlah ketinggalan.
Aku merasakan sekali dampak penurunan motivasi ini, hari- kehari kirain kian memburuk Belum ada solusi yang jitu bagi masalah besar ini. semoga ada seseorang  dilain waktu yang dapat membangkitkan lagi kepercayan diriku dalam beraktifitas.