Friday, March 13, 2015

HARAPAN BANGKIT



Memasuki semester yang sangat membuat otaku jenuh, kenapa? Karena dalam perkuliahan yang aku ambil sekarang ini tidak ada referensi yang menyemangatiku dalam hati ini.

Ada juga orang yang sudah aku percaya dan secara perlahan sudah kumasukan dalam hatiku ini ehhh, ternyata  semakin kesini kelitan tu idung belangnya. Ngenes deeeh akhir tingkat satu ini. seperti berjalan satu kaki ……pincang…...
Tapi mungkin allah memberikanku motivasi dan dorongan untuk bisa lebih sukses dalam setiap pelajaran yang akanku ikuti dengan cara lain, tanpa seseorang dalam bbm atau sms.
Aku seperti dalam lagunya five minute dengan judul-  salah apa, mungkin salahku ga pernah ketemu atau tidak memberikan sesuatu yang special baginya, tapi itulah hidup. Aku ga pengen memberikan apa yang ku punya sekarang pada seseorang, karena toooh hidup itu bukan hanya dalam masa pacaran tapi ada yang lebih penting lagi keluarga setelah dipelaminan.
Aku hanya berharap bisa lebih baik dari kondisi  sekarang yang terpuruk tingkat dewa, itu saja.

No comments:

Post a Comment