Friday, March 13, 2015

BARU NYADAR



Malam hari yang sangat dingin membuatku menggigil ini tanpa disadari waktu yang seharus bisa kumamfaatkan dengan membaca buku dan menambah ilmu, ehh ternyata malah bengong dengan masalah yang kian bertambah dan kian rumit.
Anehnya aku mau curhat ke orang lain serasa canggung karena mulut orang lain itu tak bedanya seperti ember bocor, bukannya menampung malah tercecer.
Pkl 20.00 aku membeli makanan yang aku suka meskipun hujan deras mengguyur kota ciamis, saya makan sendirian sambil bman, namun masalah tetap saja timbul di hp. Mulai dari cewe yang menganggapku berbohong hingga suudzon. Ya ALLAH salah apa aku ini sehingga aku seperti ini, aku tak berfirik panjang lagi untuk menonatifkan hp karena otaku sudah 1 bulan kebelakang ini  penuh dengan masalah yang belum terselesaikan.
Aku menghadapi laptop saja di meja belajar dan menulis apa yang saya rasakan saat ini, namun saya baru tahu kalau di laptopku ada sajak sajak dari tokoh seniman dulu, aku sangat tersentuh dan kena sekali dengan apa yang saya alami,
Dan semoga saja apa yang terjadi sekarang ini tidak menggangu niat ikhitiarku dalam mencari ilmu untuk masa depan yang lebih.

No comments:

Post a Comment