Thursday, November 6, 2014

MAKNA BERORGANISASI


Berorganisasi itu sebuah hal yang sangat sulit, namun mudah bila sudah dijalani. Sangat terasa sekali ketika saya mengikuti organisasi di sekolah ataupun sekarang di kampus.

Awalnya sih bingung cape, lelah, pikiran mumet, tetapi setelah beberapa bulan kemudian dan kita mulai bisa beradaptasi dengan sebuah wadah tersebut, kita akan bisa mengatur sekejul acara yang sudah di atur sebelum tidur, kita juga bisa menambah teman- teman baru.
Namun kita harus bisa membedakan dan meluruskan niat kita, jangan sampai ketika kita terus aktif di organisasi sedangkan tujuan utama kita untuk belajar di instansi tersebut tidak tercapai.

Saya sekarang di semester awal ini sedang aktif di teater tangtutilu, teater pijar, tabloid linguistika, namun rencana kedepannya pengen ikut di HIMA DIKSATRASIA karena sebentar lagi ada perekrutan calon anggota baru. Mudah- mudahan juga bisa terpercaya sebagai presma kali ya. Ahhhha ngimpi tingkat atas. Bagi kalian yang ilfiel terhadap keorganisasian sebaiknya kenali dulu. Karena bisa membantu anda dalam urusan mengatur waktu.

No comments:

Post a Comment