Thursday, November 6, 2014

HARI YANG BERKESAN

Aku tuangkan pengalaman hari ini memakai tinta hitam yang penuh makna kedalam kertas yang suci yang meunggu untuk di beri curhatan dari berbagai warna. Malam harinya aku belajar terlalu larut yang mengakibatkan pagi harinya aku bangun dengan badan yang penuh rasa sakit.
Bertepat hari sabtu aku cepat cepat pergi ke kandang ayam untuk melakukan kegiatan rutin setip 1 minggu sekali karena di kampus banyak kegiatan jadi aku pulangnya hanya 1 minggu sekali untuk selebihnya aku titipkan saja peternakan ayamku ke mamahku. Ya rasa bahagia di komplek peternakanku aku rindu bahagia karena ayamnya lagi sehat, namun setelah beberapa jam dikandang aku bergegas persiapan segala macam untuk berangkat ke kampus  karena ada meting dengan pemimpin redaksi tabloid linguistika. Aku pamitan kepada mamahku dan langsung otw kampus. Namun di perjalan tepatnya di alun alun kawali ada acara pawai Tahun Baru Islam yang mengakibatkan kemacetan panjang dan menghambat lalu lintas ke kota Ciamis.
Namun Alhamdulillah tidak beberapa lama arus kemacetanpun terurai dan aku bisa berangkat, aku naik mobil umum tapi tidak seperti biasanya aku berangkat pagi- pagi di tengah perjalan aku merasa aneh, ko ini mobil melaju sangat cepat sekali sampai- sampai penumpang lain berpegang erat pada bagian besi di sebelah kacanya. Namun disisi lain aku beruntung karena biasanya kawali ciami 30 menit kini hanya 20 menit meskipun supirnya terkesan ugal- ugala.
Karena waktu meting 30 menitan lagi aku mampir dulu ke kosan untuk mengistirahatkan badanku yang pegal dengan tiduran karena perjalanan yang menegangkan sarafku.
Melihat jam yang sudah jam 10 kurang aku persiapan berangkat ke kampus untuk melakukan meting tersebut. Jam 10 tepat aku sampai di gedung fkip karena perjanjiannya di tempat itu aku melakukan pertemuaanya. Pemimpin Redaksipun datang beserta 2 rekannya. Namun sayang setelah akan di mulai diskusi tersebut batry laptop pemimpin redaksi namanya Teh Ai Santi lemah dan tempatnya pindah jadi ke ruang Hima DIKSATRASIA.
Disana kita membahas soal kegiatan nonton bareng yang akan di laksanakan oleh semua tingkat DIKSATRASIA dan yang paling wajib adalah tingkat 2. Namun Alhamdulillah berkat diskusi tersebut aku diajari tentang membuat surat udangan dan proposl yang baik dan benar, karena aku menjabat sekretaris di tabloid linguistik ini.
Diskusi itu berakhir pada pkl 14.00 dan di akhiri dengan ngemil di ruang tersebut, Teh Ai Santipun pulang dan aku menahan untuk ke kosan karena ada film yang seru yang lgi di tonton di ruang Hima tersebut.
                Film itupun berakhir dan aku pamit pulang ke Ka Dani karena waktu telah sore dan bergegas menuju mesjid untuk melakukan solat ashar. Di sana aku bertemu kenalan saya saat aku melaksanakan kegiatan pengukuhan PASKIBRA di daerah Kawali dan bertepatan di SMA 1 KAWALI, karena  sekolah tersebut pusatnya PASKIBRA seperiangan timur.
                Aku berbincang- bincang dengan santai dan panjang lebar dan tak terada waktu telak sore dan akupun pamitan pulang karena waktu telah semakin sore.
                Di jalan pulang aku ingin mencoba membeli jamur crispy yang kebanyakan orang membeli dengan berbondong. Namun tak kukira rasanya enak seperti rasa daging ayam yang di goreng.

                Hari sabtu tanggal 24 Oktober 2014 adalah hari yang sangat berkesan dan bermakna karena bertemu dengan ilmu baru , teman baru, makanan baru. Semoga hari- hari kedepannya bisa tambah seru dan lebih bermakna. 

No comments:

Post a Comment