Thursday, January 4, 2018

Ini Alasanku

Lau lintas kini tak beraturan, udara dan hujan saling bertabrakan , begitupun juga denganku yang carut marut di semster 6 ini. Tanggung jawabku dalam bidang akademik kini tercecer kemana mana, entah apa yang di lakukan hingga aku kini tak lagi memegang teguh hal yang belum terjadi.
Aku manusia yang tak punya apa apa hingga pada akhirnya kehidupan ini berjalan tanpa penunjang kebutuhan. aku tak selaras dengan budaya dan kerukunan dalam keluargaku.
Aku berani beraninya meninggalkan perempuan yang telah menemani hingga sekarang ini, aku sangat merasa berdosa dengan keraguan dan ketidak jelasain ini. Pantang bagiku meninggalkan perempuan lain untuk perempuan baru. Tapi apalah daya kriteria dan pikiran di depan telah merusak hubungan dengannya.

Aku sangat merasakan perasaannya dengan baik sekali. aku merencanakan ini hanya sekedar main main dan kemudian menjadi buah simalakama.maafkan aku sayang, aku harus mengambil keputusannya dengan tepat agar tak ada lagi yang tersakiti.
Aku ibaratkan air yang keruh  mengotori kolam dengan beribu ikan didalamnya.  tak enak hati bila semua orang meraskan air keruh ini.
Sayang, entah ini sesuatu hal yang belum terjadi dan terjadi sekarang ketika dulu 1 tahun kebelakang aku mendengarkan semua ceritamu namun kini sekarang diriku mengalami cerita yang pernah kamu ceritakan. Nyata atau ilusi tapi ini aku rasakan.
Kamu boleh percaya atau tidak tapi aku sangat berat melakukan keputusan ini agar tidak terjadi apa apa padamu lagi. Semakin lama aku bersamamu semakin terasa sekali cerita yang kamu bicarakan selalu terjadi padaku.
Aku merasa ada sesuatu hal yang mengikat pada diriku hingga seperti ini. Aku sudah merasakan bahwa hidupku denganmu  dimasa yang akan datang. Baik buruknya  akan kuterima tapi, aku tak tau mengapa hingga seperti ini.
Sebenarnya banyak hal yang ingin kuceritakan denganmu mulai dari aku hanya iseng belaka dengan yang lain, kepentingan belaka, \ membayangkan akad nikah denganmu, menata kehidupan rumah tangga di masa nanti hingga aku hidup dimasa tua nanti denganmu.
Kemudian aku juga sangat merindukan marahnya kamu, galaknya kamu hingga aku mau di cekik sampai mati. Aku  merelakan lepas masa perjakaku denganmu.
Sayang, aku ingin sekali denganmu hidup bahagia, tapi karena keserakahan kini aku mempunyai pilihan yang harus saya ambil agar aku tak pernah menemukan kejadian kejadian aneh.
Orang tua perempuan yang aku dekati ternyata ahli dalam ilmu mistis, karena teman dekatku pernah kesana dan menemukan beberapa kejanggalan yang seringkali membuat dirinya merasa ada hal gaib yang mempengaruhi.
Aku sangat menyesal sekali hingga aku harus melayangkan perjanjian dengannya   sekitar 4-6 bulan menjalani hunbungan dengan dirinya.
Maafkan aku sayang, karena kalau aku memaksakan menjauhinya secara langsung takut terjadi apa apa denganmu, karena aku menyadari kehidupan gaib memang tak terpisahkan dengan yang berawal dari sakit hati.
Kini tinggal keputusanmu sayang, dari lubuk hatiku yang paling dalam, hatiku tak bisa meninggalkanmu karena kamu telah menemani perjalanan hidup dan karirku.
akan menunggu atau memilih lagi silahkan yang, yang jelas aku takan melupakanmu sampai kapanpun, meskipun kamu mempunyai jodoh yang lain dan menikah dengan yang lain. Setidaknya nama kamu ada didalam hatiku ini.kamu satu satunya perempuan yang telah menggoreskan nama di dalam hatiku hingga sedalam ini.
Dan aku akan menjalan arahan dari temanku untuk menjalanku hubungan itu dan segera untuk melepaskannya dengan baik baik.

Jangan di bicarakan pada orang lain yang rahasia ini cukup kita yang mengetahuinya.

No comments:

Post a Comment