Thursday, January 4, 2018

Gejolak Percintaan 2017

Aku kini menikmati hal yang memang pernah ku rasakan. ya, kenikmatan dalam menjalani hidup ini dengan ikhlas dan ketenangan. beribu cara pernah kulakukan dengan beragam variasi dan tingkat. Namun yang terasa hanya sebuah kesederhanaan dan keikhlasan.


Hidupku kini tak pernah lepas dari kasih sayang dari orang yang memang sangat bersungguh - sungguh dalam menyayat masa depannya demi diriku ini. Aku belum sadar sepenuhnya akan hal itu karena aku terbelunggu dengan hal yang membuat aku sulit menghilangkan bahkan melupakan tentangmu yang kelam. Bagaimana tidak? aku selalu melihat engkau berbohong didepan mataku.

Kupikir engkau hanya mempermainkan diriku ini hingga aku mulai bosan dan tak mau lagi dekat dengan mu wakai YD, saat itu aku dekat RST yang memang mulai merebut rasa ini untuk nafsu belaka. kupikir yah bisa menggantikan sosokmu namun nyatanya kamu tak bisa tergantikan. aku terlalu nyaman denganmu entah sikap dan emosimu. Hingga aku selalu melakukan hal yang berkaitan denganmu.

Perlu kalian ketahui bahwa dengan seorang yang  disukai dan hanya sekedar suka paling hanya bertahan 4-6 bulanan. Berdasarkan apa yang pernah kualami. Ataukah mungkin hanya aku saja yang memang belum pernah sama sekali  pacaran dengan ade tingkat hingga merasakan gejolak yang berbeda. Hingga pada akhirnya aku tak bisa melupakan YD yang pertama kalinya merampas dan mendapatkan cinta dan kasih diriku ini.

2017 adalah tahun dimana dinamika percintaanku yang sangat luar biasa extrim sekali. semoga di tahun 2018 ini bisa lebih erat dan setia dengan YD yang menjadi harapanku dimasa yang akan datang.

AMIIN.




1 comment: