Sunday, March 6, 2016

GA BISA MOVE ON

memang benar kalau tuhan kita menghendaki apa yang kita inginkan meski berpuluh puluh kali mencoba tapi tetap saja tidak akan pernah terjadi.
ini cerita saya ketika ingin pindah kosan. alasan saya ingin pindah kosan karena banyak sekali kendala kendal yang di rasakan saya ketika berada di kosan lama ini, mulai dari banyak pencurian, udara yang pengap, bising dari kendaran berlalu lalang, sampai banyak kejadian kejadian aneh yang mungkin tidak masuk logika.


berpacu dari hal tersebut saya mencoba untuk mencari tempat lain yang mungkin lebih bagus dan tepattttttttttttttttttttt.  mulai dari perum, kontrakan, hingga tinggal di sekre organisasi sudah saya telusuri.dan ada beberapa yang menurut saya cocok untuk di tempati. namun apa daya, ketika akan proses pindah banyak sekali kendala yang dirasakan mulai dari malas, terundur karena ada sekejul keluar kota hingga tidak di ijinkan oleh bapa kos.
saya berfikir positif saja bahwa tidak setiap apa yang kita inginkan bisa terkabul dan tercapai.
itu masalah tmpat kosan.
sama halnya dengan kasus percintaanku. hehehehe

No comments:

Post a Comment