Thursday, September 20, 2012

ARTI PERTEMANAN

halo. . . .! ! !
          Namanya saya nendi, umur 16 tahun bersekolah di MAN GEGEMPALAN, kelas XI IPS 2.
Di waktu saya bersekolah disana suasananya indah, asri, dan teman teman saya pada soleh dan solehah, suasana itu semua di ciptakan berkat pertemanan yang erat dan tidak saling menghianati.

        Tahukah anda apa itu teman??. kita sering berhubungan dengan orang lain baik itu cewek ataupun cowok, sebenarnya untuk apakan hubungan tersebut. komunikasi dengan orang lain belum tentu bisa dikatakan adalah hubungan pertemanan.
Teman menjadi sesuatu yang paling penting dalam hidup, karena hidup tanpa teman sama artinya hidup tanpa nafas. hidup kita tidak akan berarti. namun kisah sedih pilu yang bakal dialami dalam pertemanan akan menjadi sesuatu yang berharga. Terkadang orang hanya menganggap teman sebagai hal yang sepele, mungkin kita sering melupakan teman kita disaat kita sudah merasa senang, tapi taukah anda kapan rasa kebutuhan akan teman itu muncul??. yang jelas kita pasti sangat mengharapkan seorang teman dikala kita sendiri.
Kehidupan memang pahit dirasa jika kita melangkah hanya seorang diri, namun sebenarnya kita dapat memutar semua keadaan itu, jikalau EGO didiri kita tidak ditinggikan dari kepentingan orang lain.

Berikut ini adalah foto- foto saya dan teman- teman sewaktu berdiskkusi, becanda ria,  berolahraga dll.















No comments:

Post a Comment